Temukan yang anda cari!!!

Sabtu, 19 Maret 2011

Intermedzo ^^

Terlintas rasa penasaran sang ayah kepada anaknya yang baru lulusan S1 itu sedang asyiknya  melototi layar dan suara ketikan di papan angka dan huruf. Karena penasaran dengan keasyikan sang Anak, sang Ayah memulai perbincangan.

''Nak,,nak,,bapak pengen tahu gimana sih kamu makek ni tivi, bapak sampe heran kok tivi ga ada antenanya?",,,

" ^.^",, ini namanya komputer pak,,komputer itu keseluruhannya,,bagian komputer itu ada monitor, ada yang berbentuk kotak namanya CPU pak,,isinya tuh ada yang kayak mesin pengatur,,,dan banyak sekali peranan penting didalamnya..., kalo bapak mau coba,,saya bisa kok ajarkan makek komputer?",,,

"bapak baru tau nak,,ga usah nak, bapak malu,,,bapak malu tapi bahagia nak liat anak bapak sudah pada pinter malah lebih pinter dari pada bapak",,

"hehehe,,,saya pinter kan karna bapak,,dan saya waktu kecil dulu kan malah lebiiihh diperhatikan dan di ajarkan sama bapak.. bapak slalu sabar merawat saya hingga seperti ini,, bahkan bapak lebih banyak mengajarkan ketimbang saya.",,,


Banyak sekali yang harus di intropeksi dari diri kita masing-masing tentang arti ilmu . Manusia yang berilmu tidak hanya pintar dari segi teknologi, melainkan pintar dalam arti menghargai,  menghormati dan bersikap. Dengan kata lain Padi yang semakin berisik semakin merunduk.

1 komentar:

Entri Populer

Bagaimana Kesan Anda dengan Blog ini?